Diberdayakan oleh Blogger.
Kupersembahkan kepada : Yang menciptakanku Yang memberi hidayahku Yang memberi makananku Yang memberi minumanku Yang menyembuhkan penyakitku Yang mematikanku Yang kuharap akan memaafkan kesalahanku pada hari pembalasan (QS.26:78-82)
No Smoking
RSS

Pengertian HTML

Dasar-Dasar HTML
Apa sih HTML itu?

Pada masa sekarang ini HTML merupakan interface standard Internet. Halaman-halaman HTML ini bisa mengandung animasi, suara, video, bahkan sampai program interaktif yang kompleks. Jataan halaman HTML setiap hari diakses dari WEB server – WEB server di seluruh dunia.

Sudah menjadi trend memang sekarang ini perusahaan-perusahaan melakukan pertukaran informasi bisnis dan informasi intern pegawai dan pelanggan-pelanggan mereka. HTML sekarang menjadi pilihan untuk presentasi. Bahkan Microsoft sendiri telah mengintegrasikan HTML ke system operasi Windows-nya. Pendeknya HTML terdapat di mana-mana.
Pengertian HTML

HTML adalah bahasa markup yang umum digunakan. Kepopuleran HTML disebakan karena HTML ini mudah digunakan. Pembuatan dokument WEB dengan HTML dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Dokumen WEB dapat tersaji dengan cepat ke banyak pembaca di seluruh dunia sekaligus. HTML mudah melakukan kontrol terhadap tampilan halaman WEB baik berupa teks, gambar, suara, animasi maupun video.
HTML merupakan singkatan dari Hypertex Markup Language. HTML digunakan untuk membangun halaman WEB. Sekalipun banyak orang menyebutnya sebagai bahasa pemrograman, HTML sebenarnya sama sekali bukan bahasa pemrograman, hal ini terlihat dari namanya, HTML adalah suatu bahasa Markup. HTML digunakan untuk melakukan mark-up (penandaan) terhadap sebuah dokumen teks. Tanda tersebut digunakan untukmenentukan format atau style dari teks yang ditandai
halaman web dibangun oleh kode-kode HTML yang disebut juga dengan tag-tag HTML

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar